Selamat datang, di blog cupu ini, mau ngasih tau aja klo isinya seputar networking tapi ngga cuma itu juga.. jadi cek sendiri ya..
ohya CMIIW klo tulisannya rada ngga jelas dan biasakan say Thanks klo bermanfaat.
:* :* :*

Friday 23 September 2011

Cara Mengaktifkan Facebook Timeline

facebook timeline merupakan fitur terbaru dari facebook. Fitur ini merupakan penambahan timeline atau garis penanda waktu yang dapat kita gunakan untuk menuju halaman facebook kita pada waktu-waktu tertentu.Tagline atau jargon dari facebook timeline ini sendiri adalah tell your stories. Facebook timeline memudahkan kita untuk look back, mirip seperti pada saat kita melihat foto album.



Tampilan facebook timeline ini juga berbeda dari facebook biasanya. Pada facebook timeline tampilan profil page / halaman profil menjadi mirip seperti tampilan pada blog, dengan "cover" image berada pada posisi header yang umumnya kita temui pada website website / blog.

Saat ini fitur facebook timeline hanya aktif untuk facebook developer saja, akan tetapi ada beberapa langkah yang dapat dilakukan agar kita mendapatkan invitation dari facebook. Cara untuk mengaktifkan facebook timeline dapat dibaca pada link-link berikut ini :

http://caleudum.com/enable-facebook-timeline/

http://techcrunch.com/2011/09/22/how-to-enable-facebook-timeline/

http://www.facebook.com/about/timeline


No comments:

Post a Comment